DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang merayakan HUT KE 75 Partai Golkar


MEDIA MATA BIND Karawang -- DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-57 Partai Golkar dengan diawali  ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancawati, Karawang, Rabu (20/10/2021)

Dengan mengusung tema “Golkar bersatu untuk menang” peringatan HUT Partai Golkar ke 57 tahun, diikuti oleh seluruh pengurus DPD, Pengurus PAC, dan organisasi sayap partai.

Diawali kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan sebagai bentuk penghormatan dan untuk mengenang jasa pahlawan," ungkap Ketua DPD Partai Golkar Karawang, H.Sukur Mulyono.

H.Syukur Mulyono menjelaskan tentang tagline terbaru Partai Golkar yaitu "Golkar bersatu untuk menang" pada prinsipnya kami lebih mementingkan kepentingan konsituen masyarakat, Golkar akan lebih fokus memperhatikan kepentingan masyarakat,"tuturnya.

“Target kedepan DPD Partai Golkar karawang yaitu  memenangkan Pemilu lefislatif, Pilpres, pilkada dan pilgub,"ujarnya.

Untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat DPD Partai Golkar Karawang akan terus melaksanakan program Senin amanah dan Jum’at berkah yang sempat terhenti karena PPKM,"katanya.

Ditempat terpisah Sekjen Golkar Asep Syarifudin untuk mentargetkan 10 kursi dan mendukung Airlangga Hartato menjadi Presiden,Ia mengungkapkan seluruh kader partai Golkar akan berkonsolidasi dari tingkat DPD Karawang hinga pengurus desa termasuk sayap partai untuk memenangkan di Pilpres dan Pileg.

"Golkar akan berjaya kembali,kita target 10 kursi dewan,kita sedang melaksankan program pengobatan gratis, senen amanah dan Jum'at berkaah ,mungkin juga nanti kita akan mendesain program-program yang  memamg Pro rakyat,"kata Asep.

Karya

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم