Percepatan Vaksinasi terus di Giatkan oleh Polres Bolmong ke- Masyarakat


MEDIA MATA BIND -- Bolaang Mongondow Sulawesi utara. Sabtu (30/10/21) – Dalam rangka menyukseskan program pemerintah, terkait menangkal penyebaran covid-19, Polres Bolaang Mongondow Jumat 29 Oktober 2021, melakukan percepatan Vaksinasi di wilayahnya bertempat di Gereja GMIBM PAULUS Desa Pusian Kecamatan Dumoga (red:Bolmong)
Kegiatan Vaksinasi dimulai pkl 09.00 wita dipantau langsung oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH.

Terlihat juga masyarakat sangat antusias datang mengunjungi tempat vaksinasi di mana hingga pukul16.00 Wita jumlah yang berhasil divaksinasi sudah 456 orang.

Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu SH, MH mengatakan kegiatan vaksinasi ini masih akan terus digiatkan termasuk di Polsek jajaran hingga dapat mencapai target yg dicanangkan yaitu 194.833 orang.

Di samping itu Kapolres menghimbau kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow (Kab-Bolmong) Untuk mematuhi anjuran pemerintah yaitu setiap warga harus divaksin.

“Kegiatan vaksinasi ini manfaatnya untuk kesehatan  masyarakat itu sendiri yakni untuk menangkal penyebaran covid-19, jadi harus divaksin” imbau Kapolres.

(Maurts Opo)
 

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم