Warga kampung Bantar Kawung, karawang Barat di gegerkan seorang laki-laki di temukan tergantung di kontrakan nya.


MEDIA MATA BIND KARAWANG -- Telah ditemukan mayat Seorang Pria gantung diri di kontrakan milik ibu madiya, kampung Bantar Kawung  RT 01, RW 05 , kelurahan nagasari kecamatan Karawang Barat.
menurut salah satu warga  deden menjelaskan kepada media bahwa awal kejadiannya pertama tetangga sebelah melihat banyaknya laler diatas di lobang angin lalu mereka mengadu kepada warga setempat bahwa banyaknya laler di lobang angin tersebut sehingga warga berbondong-bondong melihat kontrak tersebut ternyata benar ada mayat di dalam kontrakan tersebut diperkirakan kurang lebih 3 hari korban sudah tergantung. Kurang lebih jam 9.30 kontrakan tersebut didobrak oleh warga pada hari Minggu 16 Oktober. 
 

Lalu pengurus RW 05  menelpon aparatur pemerintahan bimaspol Babinsa dan Pak Lurah langsung meluncur ke TKP,  Mayat tersebut lalu dibawa ke rumah sakit umum Karawang. 

Untuk motif meninggal nya belum di ketahui, polisi akan melakukan olah TKP dan mendalami motif meninggal nya korban tersebut. 

Korban bernama Ida Bagus  GDE ADY ,
asal dari Gianyar Bali Kota Balikpapan Kalimantan , usia kurang lebih 66 tahun, jika ada yang mengenali korban dari kerabat atau pun lainnya silakan datang ke POLRES KAB. KARAWANG. 

( HERI .M )

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم