DPD Partai NASDEM Kota Bekasi Adakan Vaksin Booster


MEDIA MATA BIND KOTA BEKASI,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Bekasi berkerjasama dengan pihak Pemerintah Daerah Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi dan Puskesmas Margajaya dalam acara vaksinasi primer dosis 1, 2 dan Booster, pada tangggal 21-22 Februari 2022 di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Jl. Kemakmuran No.39 kel Margajaya kec Bekasi Selatan, Kota bekasi.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana, menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi primer dosis 1, 2 dan booster ini target utama nya lansia dan usia di atas 18 tahun. Vaksinasi ini merupakan dukungan partai Nasdem untuk pemerintah  
dalam menanggulangi covid 19 dan mensosialisasikan bahwa vaksinasi Booster itu penting.

“Target peserta 1.000 orang terdiri dari vaksin Booster dan vaksin primer dosis 1 dan 2  dan diprioritaskan lansia,” kata Aji Ali Sabana.

Partai Nasdem ini juga mempunyai program vaksinasi, " Habis Vaksin Pulang Bisa Buka Usaha". Program ini merupakan jasa kurir dan multi payment. Di berikan pelatihan dan software. Ini merupakan strategi agar masyarakat sadar bahwa vaksinasi ini penting.

Pada kesempatan yang sama, Dokter Yulia Wakil Ketua Bidang Kesehatan DPD Partai Nasdem Kota Bekasi menambahkan, vaksin Booster memang sangat diprioritaskan untuk lansia, sebab lansia rentan untuk terpapar virus covid 19 apalagi ada varian baru omicron yang kemungkinan lebih mudah penyebarannya.

Riyan

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم