Musyawarah Daerah IV PDK Kosgoro 1957 Kota Bekasi


MEDIA MATA BIND Kota Bekasi,- Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 mengadakan Musyawarah Daerah IV yang diadakan pada Sabtu, 12 Februari 2022 bertempat di Hotel Merapi Merbabu Bekasi. 

MUSDA IV yang bertemakan "Pengabdian,Kerakyatan, dan Solidaritas" untuk memenangkan Pileg,Pilpres dan Pilkada Partai Golkar 2024 ini di Oleh para Pendiri,
 Peserta, dan para tamu Undangan.

Dalam acara musda ke lV PDK KOSGORO 1957 Turut di hadiri oleh ketua umum KOSGORO Dafe A.F. Laksono selaku Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Juga Ade Puspitasari selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi. 

Dalam sambutan nya ketua umum PDK KOSGORO 1945 menyampaikan kita harus bangkit dari masa pandemi yang dimana untuk sekarang terjadi farian baru yaitu omicron, kita harus lebih waspada untuk menanggapi virus ini. Kita untuk saat ini memikirkan untuk keberlangsungan kita semua dan bisa mensukseskan ketua umum kita pa erlangga menjadi Presiden di tahun 2024. Di setiap TPS-TPS kita harus memenangkan Erlangga sebagai Presiden. ujarnya. 

Di tempat yang sama Ade Puspitasari Selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi menyampaikan saya memohon maaf sebesar-besarnya atas terjadi nya kasus yang menimpa orang tua saya, dan kita harus lebih kompak agar bisa memajukan kota Bekasi, kita harus bisa merebut Kursi kepala Daerah di Tahun 2024. dalam pemilihan kedepannya kita bisa mendapatkan kursi lebih yang tadi nya hanya 8 kursi menjadi 12 kursi. Walaupun itu tidak mudah tetapi saya yakin dengan kebersamaan kita semua bisa tercapai semuanya. Ujar Ade.

Riyan

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم