Pelepasan Purna Bakti Sekretaris Satpol PP Tuba I Gusti Ketut Susilo


MEDIA MATA BIND Tulang Bawang,- Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tulang Bawang bersama seluruh anggota Pol PP Tuba, menggelar Acara Pelepasan Purna Bakti Sekretaris Pol PP,  I Gusti Ketut Susilo yang memasuki masa pensiun pada tanggal 2 Februari 2022 yang bertempat di Kantor Satpol PP di Jl.Cemara Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Kab.Tulang Bawang. Sabtu, (02/02/2022).
 
Nampak hadir dalam kegiatan Pelepasan Purna Bakti Sekretaris Satpol PP Tuba tesebut, Kasat langsung yang pimpin Purna Bakti beserta jajaran pejabat Pol pp dengan Danki Danton dari unsur TNI juga seluruh anggota Pol pp yang ada.
 
Dalam sambutanya selaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tulang Bawang, Drs. Thuhir Alam, M.I.P memaparkan bahwa Purna Bakti Bukan akhir Aktivitas Dan Kreativitas pengabdian kepada Pemerintah, ”Terucap Rasa Syukur Alhamdulilah. Atas dedikasi dan bimbingannya selama ini di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tulang Bawang. Karena l Gusti Ketut Susilo adalah Anggota senior yang sudah sekian tahun mengabdi sebagai Anggota Pol PP.  Semoga selalu sehat, Bahagia dan Sukses. Selamat menjalani Purna Bakti l Gusti Ketut Susilo," Tutur Kasat Thuhir Alam.
 
Ia menambahkan, ini bukan perpisahan selamanya, tetapi hanya tugas. Untuk hubungan kekeluargaan, agar tetap terjalin dan jika ada acara dirumah, atau dimana pun, kami bisa diberitahu. Saya Selaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tulang Bawang dan segenap jajaran Satpol PP Tuba, kami meminta maaf kepada Bapak I Gusti Ketut Susilo, karena tak ada gading yang tak retak. Dan terselenggaranya kegiatan ini atas gotong royong seluruh jajaran anggota Pol PP Tuba," Tutupnya. 

(Idrus Toha)
 

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم