Pengepul Rongsokan"Berjuang Demi Kesembuhan Sang Anak Mengidap Hidrosefalus


MEDIA MATA BIND Tulang Bawang,- Risma Balita 11 Bulan Mengidap Hidrosefalus tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala Risma Putri  Pasangan dari Istamir (35) Th, dan Ibu Septina (32) Th Butuh uluran tangan dari Pemerintah dan Dermawan Tulang Bawang. Warga Tulung Bohow Kampung Ujung Gunung Ilir Menggala Selatan Tulang Bawang, Minggu 27/2/2022.

Septina ibu dari Risma saat di hubungi melalui via telpon menceritakan pekerjaan sang suami kesehariannya," Sang suami istamir  keseharian nya mengais Rezki mencari  rongsokan yang tidak pasti, bahkan untuk makan sehari hari pun mengeluh. 

Keluh kesah istamir dan septina yang berjuang demi kesehatan sang Putri nya, istamir dan istrinya hanya bisa meneteskan air mata dan berdoa kepada sang Ilahi melihat Putri terbaring lemah di ruang rawat, dan berharap  putri nya cepat sembuh seperti Putri lainnya. 

Septina," Berharap belas kasih dari Pemerintah Tulang Bawang dan Dermawan terutama ekonomi keseharian  yang menjadi kendala kami, diluar dari pada Program BPJS gratis. Walaupun BPJS gratis semua masih memerlukan kebutuhan, saya memohon para Darmawan dan pemerintah untuk belaskasih dengan kondisi keluarga saya, terutama kebutuhan materi ekonomi agar meringankan Beban keseharian di RSUD". Harap Septina, orang tua Risma melalui Via telponnya. 

Adapun jenis penyakit Hidrosefalus adalah penumpukan cairan di rongga otak, sehingga meningkatkan tekanan pada otak. Pada bayi dan anak-anak, hidrosefalus membuat ukuran kepala membesar. Sedangkan pada orang dewasa, kondisi ini bisa menimbulkan sakit kepala hebat. 

(Idrus Toha) 

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم