Alan Walker Temui Guru Musik dan Murid Yang Viral Nyanyikan Lagunya Hingga ajak Kolaborasi Di Konser nya Mendatang


MEDIA MATA BIND JAKARTA ,- Meski terhitung masih seminggu lagi jelang konser WalkerWorld di Jakarta pada 8 Juni 2024 nanti, Alan Walker kini sudah menginjakkan kaki di Indonesia, Selasa (28/5/2024). 

Menariknya, DJ Super Star itu memilih untuk menyambangi SMA unggulan Al-Azhar Medan sebagai pemberhentian pertamanya di Tanah Air.

Kedatangan disjoki berkebangsaan Norwegia itu bukan tanpa alasan. Ia rupanya ingin menemui guru musik dan siswa-siswi di sana yang sempat viral di media sosial TikTok beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, guru musik bernama Tri Adinata sempat mencuri perhatian publik lantaran aksinya mengajarkan siswa-siswinya menyanyikan lagu disjoki itu dengan memainkan alat musik gitar.

“Alan Walker akhirnya tiba di Indonesia untuk acaranya di Jakarta pada tanggal 8 Juni 2024. Langkah pertama Alan adalah mengunjungi guru Viral @triadinata91 di Medan yang mengcover lagunya bersama muridnya @sma.alazharmedan,” demikian keterangan promotor Color Asia Live, dikutip Rabu (29/5/2024).

Dalam video yang dibagikan, Alan Walker menceritakan prosesnya untuk menemui guru musik dan siswa yang viral tersebut. Ia dibuat takjub dengan pertunjukan yang diberikan dan berniat mengundang mereka untuk tampil langsung di konser WalkerWorld.

“Sebelumnya, aku sudah mengajak mereka untuk bergabung dengan saya melalui panggilan Zoom, aku berusaha mengajak mereka untuk hadir dalam konser saya tapi aku merasa mereka tidak begitu mengerti,” Alan Walker menjelaskan.

Hal itulah yang membuat pelantun “Faded” itu akhirnya mendatangi sekolah Al-Azhar di Medan. Tak hanya menemui secara tatap muka, Alan Walker juga memberikan tiket konsernya secara langsung


Riyan

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم