Selain didoakan habaib/ulama. Babeh M2 didukung dan didoakan pendeta se kota bekasi


MEDIA MATA BIND KOTA BEKASI,- Perkumpulan para pendeta dari berbagai dari berbagai denominasi gereja protestan mengunjungi kediaman bakal calon walikota Bekasi. H Mochtar Mohamad, dengan tujuan memdukung pencalonan beliau dan alhasil disambut dengan susanan damau dan hangat.

Perkumpulan yang diberi nama persekutuan hamba tuhan (pahat) itu. Berdiri sejak 2023 yang kini beranggotakan 50 pendeta yang berasal dari berbagai gereja di kota Bekasi. Bahkan pahat ini sudah terbentuk di 12 kecamatan se kota Bekasi.

Ketua pahat Kota Bekasi. Pendeta Yessi Sarapi mengatakan. Kedatangannya ke rumah M2, merupakan inisatif organisasinya secara spontan bahkan atas dorongan hati, karena perkenalan kami dengan pa Mochtar bukan hanya baru, perkenalan kami sudah sangat lama terlebih sejak dulu beliau menjabat walikota Bekasi, banyak membantu masyarakat termasuk di kalangan kami.

"Banyak sahabat, kerabat dan kenalan kami yang terbantu oleh pa M2 dari mulai masuk kerja, memfasilitasi masuk sekolah negeri dan hal hal sosial laij yang beliau lakukan." Ujar pendeta Yessi

Sementara itu. Dukungan yang tak henti dari masyarakat Kota Bekasi yang berasal dari berbagai komponen dan elemen masyarakat terus mengalir kepada tokoh politik Kota Bekasi ini. Menariknya, saat hendak berpisah dengan para Pendeta, Haji Mochtar Mohammad minta untuk didoakan oleh para Pendeta dan serempak para Pendeta pun mengarahkan tangan mereka dan berdoa agar Haji Mochtar Mohammad terpilih menjadi Wali Kota Bekasi.


Riyan

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم