Bersama Tiga Pilar, Kelurahan Pejuang Laksanakan BBGRM 2024



MEDIA MATA BIND, KOTA BEKASI – Kelurahan Pejuang bersama elemen masyarakat menyelenggarakan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) 2024.

Turut hadir Lurah Pejuang Suhendra bersama pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM ), Forum Kerukunan RW ( FKRW ), Karang Taruna ( Katar ), Babinsa, Wanra dan perangkat Pelindung Masyarakat ( Linmas ).

Kegiatan K3 BBGRM di laksanakan di sepanjang irigasi yang ada di bagian depan jalan di wilayah RW.19 dan RW. 32 Harapan Indah serta RW. 25, 26, 27 Taman Harapan Baru yang di laksanakan secara serentak.


“Dengan kegiatan ini di harapkan akan mendorong warga masyarakat untuk tetap melestarikan gotong royong dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, sehingga dapat tercipta dan membangun wilayah yang harmonis, aman, nyaman, bersih, hijau, dan asri, pungkas "Suhendra".

Ketua RW 019 Nanang Yulianto memberikan apresiasi pada lurah Pejuang dan jajaran atas terlaksananya kegiatan K3 dalam program Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di wilayah RW. 019.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut guna memberi kenyamanan pada warga dan pengguna jalan raya Pejuang berjalan lancar sehingga lebih baik dan lebih baik lagi, ucapnya.

Di lokasi yang sama Sertu Agus selaku Babinsa Pejuang menanggapi giat K3 ini dalam menyambut Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM ) 2024, bahwa bukan hanya saat program BBGRM saja K3 di laksanakan.

Namun kami melaksanakan giat ini setiap hari sabtu seminggu sekali, tujuannya untuk membantu warga dalam menjaga kebersihan serta mengantisipasi banjir dan menghindari bersarangnya nyamuk malaria yang menyebabkan penyakit Demam Berdarah ( DBD ), dan harapannya semoga kegiatan ini terus semakin bersinergi lagi, ucap "Sertu Agus".

Ahmad rizal

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم