Ditandai Pengibaran Bendera Start, Kapolres Sumenep Lepas Lomba Drumband


MEDIA MATA BIND SUMENEP - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, Kapolres Sumenep melepas peserta lomba drumband yang ditandai dengan pengibaran bendera start dari depan Labeng Mesem Keraton Sumenep sampai finish di Mako Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur. Senin (24/6/2024).

Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, S.H.,S.I.K.,M.M menyampaikan, lomba drumband ini merupakan salahsatu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78.

"Acara ini dihadiri oleh Forkopimda Sumenep, PJU Polres Sumenep dan seluruh peserta lomba drumband," jelas AKBP Henri Noveri Santoso.

Adapun lomba drumband ini diikuti oleh 30 tim dari berbagai sekolah di Kabupaten Sumenep. Para peserta akan mempertandingkan kemampuan mereka dalam memainkan alat musik drumband dan menampilkan formasi baris-berbaris.

"Dengan adanya lomba ini, dapat meningkatkan kemampuan dan prestasi para peserta drumband di Kabupaten Sumenep," harapnya.

Diketahui, acara pelepasan oleh Kapolres Sumenep, ditandai dengan pengibaran bendera start dari depan Labang Mesem Keraton Sumenep sampai finish di Mako Polres Sumenep.

(Ong)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم