Kapolres Purworejo Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78


MEDIA MATA BIND Purworejo ,- memperingati HUT Bhayangkara ke 78 Polres Purworejo  menggelar Turnamen Bolavoli Kapolres Cup 2024. Kegiatan ini diikuti oleh 16 tim bolavoli putra terbaik di Kabupaten Purworejo dan berlangsung di GOR Sarwo Edhie Wibowo Purworejo mulai 5 hingga 15 Juni 2024. Turnamen tersebut dibuka secara resmi oleh Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo pada Rabu malam (5/6/2024).

Sebanyak 16 tim bola voli HUT Bhayangkara ini terdiri randu Gapit, Catur tunggal, Ud Anugrah, sasa tanderbolt, CMS Kutoarjo, Bintang Muda Kebon Gunung, Wadas, RSUD Cokro Negoro, Pervoka 43, PDAM, Pagas Dahlia Taur, KVC Kutoarjo, Kms Kerto Jayan, Wolo Jaya, Kuda Hitam, Polres Purworejo.

Acara pembukaan turut dihadiri oleh Kadin Porapar Purworejo Stefanus Aan Isa Nugroho, Ketua KONI Drs. Sumaryanto, Ketua PBVSI Purworejo Pramono, Muhamad Abdullah selaku Pembina Olahraga Purworejo, dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi bola voli di Kabupaten Purworejo serta sebagai ajang silaturahmi antar pemain dan penonton.

"Bola voli merupakan olahraga yang paling menarik di Kabupaten Purworejo, dan untuk melihat bakat-bakat pevoli muda Kabupaten Purworejo yang nantinya bisa untuk mewakili Purworejo dalam ajang Turnamen Voli tingkat Provinsi" kata Kapolres.

Turnamen bola voli Kapolres Purworejo Cup 2024 akan memperebutkan piala dan hadiah uang pembinaan dari Kapolres Purworejo, dengan rincian hadiah sebagai berikut Juara I: Rp 20.000.000,-, Juara II: Rp 15.000.000,-, Juara III: Rp 10.000.000,- Juara IV: Rp 5.000.000,-.

Mengawali laga dalam turnamen tersebut, Tim Bola Voli Randugapit dari Kentengrejo berhasil mengalahkan Tim Bola Voli   Catur Tunggal dari Kecamatan Butuh dengan skor 3 - 0 ( 25 - 17, 25 - 8, 25 - 21 ).

Sementara itu Pertandingan Kedua tim  PDAM kalah atas Tim Pervoka dengan skor 3 - 0. 


( Mr. Bien )

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم