Sholat Idhul Adha 1445 H di Masjid Attaqwa Desa Wangunrejo Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo Berjalan Hikmat



MEDIA MATA BIND PURWOREJO ,- Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idhul Adha tahun 1445 H yang tentunya selurah umat Muslim telah Merayakan nya bukan hanya di Indonesia saja tetapi juga di Rayakan di Seluruh Dunia.

Hal ini pun salah satunya di Kabupaten Purworejo tepatnya Di Masjid Attaqwa Desa Wangunrejo Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo Jawa Tengah dilaksanakan Pada Hari Senin tanggal 17 Juli 2024.

Dalam acara Solat Ied Bersama dengan umat Muslim para umat muslim khususnya di wilayah Sekitar sangat antusias dalam Menyambut hari Raya Idul Adha, dalam Pelaksanaan peraya Hari Raya Idul Adha 1445 H untuk Imam Sholat dan Khotib  Idhul Adha 1445 yaitu Bapak H Soleh selaku Imam Masjid Attaqwa.

Dalam Khutbah Ustad Dalhar Dahuri menyampaiakan makna Hari Raya Qurban dan mengajak kepada para jemaah untuk menjaga persatuan dan kesatuan dan dengan Hari Raya Qorban tahun ini semoga kita diberi Keselamatan Dunia dan keselamatan Di Akherat.

Dalam Wawancaranya dengan media Ustad Dalhar Dahuri menyampaikan terima kasih kepada warga Wangunrejo yang tinggal di Wangunrejo atau Dirantau yang  telah percaya kepada Takmir Masjid  Attaqwa . Ditambahkan Dalhar tahun ini ada 2 Ekor Lembu dan 21 ekor Domba / kambing, panitya sudah siapkan 300 KK yang akan menerima Daging Qorban. Seperti tahun sebelumnya Masjid Attaqwa juga melaksanakan Potong Hewan Qurban dari Masyarakat yang tinggal di Wangunrejo dan yang Tinggal Di Rantau. 

( Bin Darmantao Biro Purworejo  )

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم