Sinergitas Paguyuban Pelaku Wisata Bekasi dengan Kampoeng Kita Wisata di Setu


MEDIA MATA BIND Kabupaten Bekasi - Dalam Rangka Pengembangan Potensi kepariwisataan di Bekasi, Rekan - rekan Paguyuban Pelaku wisata Bekasi yang dibawah Pimpinan Ketua Umum Togap Hariandja (Solideo Travel), Ketua Koordinator Kabupaten Bekasi, Suparno (Gipari Tour) dan Pembina, Bachtiar Irvanda (Lanusan Holiday) berkunjung ke lokasi wisata Kampoeng Kita yang bernuansa pedesaan yang masih asri dan Unik.

Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh Lurah Desa Kertarahayu Rudi Catur Pribadi dan Pengurus Kampoeng Kita Parman. berkumpul di pendopo Desa Kertarahayu Setu, Kabupaten Bekasi. Senin, (24/06/2024).


Kedatangan Paguyuban Pelaku Wisata Bekasi, disambut Humanis oleh Lurah Kertarahayu. Dilanjut, Diskusi seru tentang mengembangkan potensi kepariwisataan di Bekasi, Diawali menjelaskan berdirinya Wisata Kampoeng Kita sampai saat ini untuk terus berkembang Desa Wisata Kampoeng Kita. Ujarnya Rudi.

Kampoeng Kita memiliki luas 1,5 hektar dan memiliki konsep destinasi untuk semua kalangan dari anak anak bahkan orang dewasa, Lokasi kami sering digunakan untuk acara perkumpulan ibu - ibu dan Wisuda anak Sekolah Paud/TK, Imbuhnya Lurah.

"Kami berharap bisa berkolaborasi kepada rekan rekan PPWB untuk membantu promosikan lokasi wisata Kampoeng Kita". Tambahannya, Kamipun sedang memproses pengajuan Desa kami menjadi Desa Wisata kepada Pemerintah Pusat. Tutupnya Lurah. 

(Red)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم