41 Personel Polres Sumenep Naik Pangkat, Semangat Baru Sambut Tantangan Polri


MEDIA MATA BIND SUMENEP - Polres Sumenep menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024 terhadap 41 personel Polres Sumenep, dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, S.H.,S.I.K.,M.M., dan dihadiri oleh Wakapolres, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, serta seluruh personel yang naik pangkat, bertempat di Lapangan Apel Sanika Satyawada Mako Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur.

"Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan atas dedikasi dan kinerja mereka dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri. Merupakan semangat baru menyambut tantangan Polri," jelas Kapolres Sumenep. Senin (1/7/2024).

Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, S.H.,S.I.K.,M.M., dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini bukan hanya hak, tetapi juga amanah yang harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya. 

"Kenaikan pangkat ini harus dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas," ujar Kapolres Sumenep AKBP Henri.

Lanjut Kapolres Sumenep AKBP Henri berpesan kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat, agar terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuannya, serta selalu menjaga citra Polri di mata masyarakat. 

"Polri harus menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang profesional dan humanis," tukasnya.

Ketahui bersama, prosesi upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024 ini, diakhiri dengan penanggalan pangkat lama dan pemasangan pangkat baru oleh Kapolres Sumenep kepada perwakilan personel yang naik pangkat.

Upacara ini berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat, menandakan tekad para personel Polres Sumenep untuk terus berkarya dan mengabdi kepada bangsa dan negara.

(Ong)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم