Ciptakan Generasi Muda Mandiri, Kapolres Sumenep Dukung Wirausaha Santri


MEDIA MATA BIND SUMENEP - Dalam rangka terciptanya generasi muda mandiri, Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, S.H.,S.I.K.,M.M menghadiri acara launching wirausaha santri tahun 2024 Kabupaten Sumenep di SMK Al Ittihad di Desa Lembung Timur Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep Jawa Timur. 

Acara Launching Wirausaha Santri Tahun 2024 Kabupaten Sumenep merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep dalam menciptakan generasi muda yang mandiri dan berdaya saing. Senin (15/7/2024)

Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, S.H.,S.I.K.,M.M menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Pemkab Sumenep atas program wirausaha Santri  2024.

"Harapannya program ini dapat melahirkan santri-santri preneur yang sukses dan mampu membuka lapangan pekerjaan baru di Sumenep," ucapnya.

Menurut Kapolres Sumenep, Santri memiliki potensi yang besar untuk menjadi wirausahawan. Program wirausaha Santri ini adalah peluang bagi para santri untuk mengembangkan bakat dan minat mereka di bidang wirausaha.

"Para santri untuk memanfaatkan program ini dengan sebaik-baiknya. Para santri agar tekun belajar dan mengikuti pelatihan yang disediakan dengan penuh semangat," pesannya sembari mengajak.

Selain itu kata Kapolres Sumenep, jangan ragu untuk memulai usaha kecil-kecilan. Dengan kegigihan dan keuletan, Insya Allah para santri dapat mencapai kesuksesan.

Diharapkan, Program Wirausaha Santri Tahun 2024 Kabupaten Sumenep, dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah. Dengan lahirnya santri-santri preneur yang sukses, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan membuka lapangan pekerjaan baru di Sumenep.

Diketahui, acara Launching Wirausaha Santri Tahun 2024 ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Bupati Sumenep, Dandim 0827 Sumenep, Kajari Sumenep, Kepala Kemenag Sumenep, Camat Lenteng, Danramil Lenteng, dan Kapolsek Lenteng. Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan santri-santri SMK Al Ittihad.

(Ong)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم