DPC Demokrat Kota Bekasi Serahkan Surat Tugas Ke Tri Adhianto Tjahyono


MEDIA MATA BIND kota Bekasi - DPC Partai Demokrat Kota Bekasi resmi menyerahkan surat tugas sebagai bakal calon Wakil Kota Bekasi kepada Tri Adhianto Tjahyono dari partai PDIP yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan di kantor DPC Demokrat Kota Bekasi, Rabu (24/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ronny menuturkan, surat tugas yang langsung diserahkan kepada Bacalon Wali Kota Bekasi tersebut merupakan bunti nyata bahwa DPC Demokrat Kota Bekasi melihat bahwa dibawah kepemimpinan Tri Adhianto Tjahyono sebagai Wali Kota Bekasi dapat mewujudkan langkah nyata pembangunan yang baik di Kota Bekasi.

"Kami ingin menegaskan arah koalisi Demokrat dan PDIP Kota Bekasi dalam pilkada serentak dan kami juga melihat Kota Bekasi dibawah kepemimpinan beliau pembangunan berjalan dengan baik," tegas Ronny dihadapan awak media.

Ronny dalam kesempatan tersebut juga mengatakan, setelah menyerahkan surat tugas tersebut, nantinya akan disusul dengan penyerahan surat rekomendasi kepada Bacalon Walkot Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono setelah ditentukan bacalon wawali Kota Bekasi.

"Sudah pasti nanti akan diserahkan juga surat rekomendasi kepada Pak Tri setelah ditetapkannya bacalon wawalinya," ujarnya menambahkan.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPC Demokrat Kota Bekasi, Abdul Rozak menuturkan, penyerahan surat tugas ini membuktikan adanya kebersamaan yang terjalin antara DPC Demokrat dan PDIP Kota Bekasi dengan baik dan penuh kekeluargaan.

"Kami ingin membuktikan bahwa momentum ini bisa membuktikan bahwa ada kebersamaan yang terjalin dengan baik disini," terang pria yang akrab disapa Bang Jack tersebut. 

Sementara itu, bacalon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono saat dikonfirmasi pasanagannya pada pilkada Kota Bekasi mendatang, masih belum membukanya secara gamblang.

"Terkait siapa pendamping saya pada pilkada Kota Bekasi mendatang, tunggu waktunya ya. Nama sudah saya kantongi, tapi belum bisa saya umumkan saat ini. Tunggu waktunya ya," jawab Tri diplomatis. ( Heri )

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم