DPW LSM Harimau DKI Jakarta Gelar Pelantikan dan Penyerahan SK Pengurus Baru DPC LSM Harimau Jakarta Utara


MEDIA MATA BIND Jakarta Utara ,- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LSM Harimau DKI Jakarta Gelar Pelantikan dan Penyerahan SK Pengurus Baru DPC LSM Harimau Jakarta Utara Periode 2024, bertempat di Kantor Sekretariat DPC LSM Harimau Jakarta Utara Jl.Plumpang Semper RT 005/01 Kel.Tugu Selatan, Kec.Koja, Jakarta Utara Minggu(7/7/24).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPW LSM Harimau DKI Jakarta Neville Muskita, Ketua DPC LSM Harimau Jakarta Utara yang baru dilantik Madtsuri(Bang Petot) Sekretaris Ibramsyah(Kang Ibra) dan Bendahara Djajuni(Abah Jaya), DPC Jakarta Timur, DPC Jakarta Barat, DPC Jakarta Pusat serta seluruh jajaran LSM Harimau.

Kegiatan ini mengusung Thema " Jangan masuk LSM Harimau bila cengeng karena kami LSM Harimau sampai mati, NKRI Harga Mati Rawe rawe Rantas Malang malang Tuntas Salam Cengkram Satu Komando.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan Sambutan - sambutan sekaligus Pelantikan dan Penyerahan SK Pengurus Baru DPC LSM Harimau Jakarta Utara Periode 2024.

Ketua DPW LSM Harimau DKI Jakarta Neville Muskita mengatakan, berharap dengan dibentuknya DPC LSM Harimau Jakarta Utara bisa memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya untuk Anggota.
Tujuan didirikan LSM Harimau ini untuk membangkitkan, membantu dan meningkatkan Kesejahteraan Rakyat yang Layak dan Bermartabat. LSM Harimau ini tempat kita berkumpul, tempat kita mencurahkan apa yang kita inginkan dan sebagai Wadah Organisasi yang bisa Terinspirasi untuk kita jalankan dan apa yang kita inginkan, pungkasnya.

Ketua DPC LSM Harimau Jakarta Timur Moch Ali mengatakan, selamat atas dilantiknya pengurus baru LSM Harimau Jakarta Utara semoga bisa menjalankan roda Organisasi sesuai AD/ART dan Peraturan Organisasi, Salam Cengkram Satu Komando.

Sementara Ketua DPC LSM Harimau Jakarta Pusat (belum dilantik, red) Jayakerta mengatakan, mengucapkan Selamat kepada ketua DPC LSM Harimau Jakarta Utara beserta Anggotanya, semoga Solid dan Satu Komando, Terakhir ramah tamah, photo bersama untuk mempererat tali silaturahmi.(Doddy Sp).

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم