Bacalon Bupati Blora 2024-2029 Agus Priyadi ( Dedi ) Siap Wujudkan Blora Sejahtera


MEDIA MATA BIND BLORA ,- Agus Priyadi atau yang biasa disebut mas Dedy adalah kakak kandung dari Wakapolri Komisaris Jendral Agus Andrianto yang ditunjuk Kepala Kepolisian RI .Listyo Sigit Prabowo. Beliau sosok Bapak yang mengedepankan terciptanya kesejahteraan peduli kasih dan sosial. Mas Dedy sosok yang simpatik.karismatik dan penuh energi positip dan semangat untuk membangun dan memberikan kesejahteraan rakyat Blora, Lahir di Blora tanggal 26 Juni 1961.

Bertemu Jumpa Pers bersama Mata Bind Pers Nasional Endah Rustanti Nurhidayah Timses Andri, Haryanto, Sasni, Enrust dan kawan kawan di Jalan Manggis no 9 kel. Mungsen Blora.

Bersama istri Suhemi dikarunai empat putri yakni Rheza Astika Hemawati, Yunita Wahyu Wijayanti.Yunita Wahyu Widyastuti, Agnes Hermina Giantini.

Dengan motto Blora Berubah Sejahtera mas Dedy berusaha mewujudkan keinginan para sesepuh untuk mendaulatkan nya sebagai Bupati Blora tahun 2024 2029. Wahyu dan amanah mandat kasepuhan sudah diterima dan menjadikan renungan untuk direalisasikan menjadi wujud nyata.

Dengan visi dan misi peningkatan kesejahteraan rakyat dengan mengedepankan pendidikan, perbaikan insfratruktur jalan , peningkatan pelayanan kesehatan subsidi pupuk untuk pertanian, mas Dedy mengungkapkan dengan tenang dan tanpa ambisius namun tetap memikirkan wahyu yang diamanahkan para sesepuh. Dengan didukung para timses yang handal dibidangnya masing masing mas Dedy siap menjadi yang terdepan untuk rakyat Blora.

Pengalaman kerja di PT Pos Indonesia tahun 1983 sampai dengan tahun 2017 menjadikan mas Dedy menguasai betul kebutuhan dan keadaan rakyat Blora di seluruh pelosok kabupaten Blora. Sehingga mengusik hati atas kecintaan kepada rakyat kabupaten Bora dan tanah air Indonesia untuk membangun dan meningkatkan kesejahtetaan rakyat Blora pada khususnya dan peduli sosial kepada seluruh rakyat di bumi pertiwi Nusantara Indonesia Raya.

Mas Dedy sosok seniman yang pernah mencetak prestasi line skip tata taman villa di kota Bogor terbaik adalah sosok Humanis Pecinta Seni Ukir Gembol Kayu Jati, Pecinta Otomotif. Pecinta Bonsai, Pecinta Burung Pekutut. Berbagai karakter positif dan menarik dari kepribadian mas Dedy yang amanah dan merakyat layak untuk diperhitungkan dan diunggulkan untuk rakyat dalam pemilihan Bupati Blora 2024 - 2029


Red/endah

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم