Pemkab Purworejo adakan Kegiatan Anjangsana ke warga Veteran


MEDIA MATA BIND PURWOREJO ,-
Pemerintah Kabupaten  Purworejo melalui dinas Sosial Pengendalian Pendudukan Keluarga (Dinsosdaldukkb) Kabupaten Purworejo bersama Dharma Wanita (DWP) Kabupaten Purworejo,Gabungan Organisasi Wanita  (GOW), Kabupaten Purworejo, Dewan Harian Cabang Badan Pemberdayaan Kejuangan (DHC) Kabupaten Purworejo, TP PKK Kabupaten Purworejo, Pengurus Veteran Kabupaten Purworejo, Kominfo Kabupaten Purworejo.Laksanakan kegiatan anjangsana Veteran yang ada di wilayah Kabupaten Purworejo pada hari Kamis (8/8/2024).

Kegiatan diikuti oleh Ibu Sarinah SKm MM Bidang Pemberdayaan Sosial Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos),menjelaskan  bahwa kegiatan Anjangsana Veteran dan Keluarga Veteran yang ada di Kabupaten Purworejo ada 20 keluarga Veteran.

Harapan Kami dengan adanya kegiatan ini bisa menjalin tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten  Purworejo dengan keluarga Veteran , karena atas perjuangan merekalah kita sekarang bisa menikmati kemerdekaan, tuturnya.

Salah satu Istri Veteran Ibu Sri Hartini di Desa Tursino Kecamatan Kutoarjo mengucapkan  terimakasih kepada panitia HUT Kemerdekaan Ke-79 RI Kabupaten Purworejo karena memberikan taliasih kepada Veteran atau keluarga Veteran yang ada di Kabupaten Purworejo . Saya juga mengucapkan  terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten  Purworejo, Dinas Sosial dan panitya  lainnya, terangnya.

Kepala Desa Tursino  Ariwibowo memberikan sambutan dalam kegiatan Anjangsana yang di lakukan oleh tim HUT RI Ke-79 Kabupaten Purworejo mengucapkan terimakasih atas kegiatan Anjangsana yang sudah mengunjungi warga Veteran Desa Tursino kepada Pemkab Purworejo, Dinas terkait dan pengurus Veteran Kabupaten Purworejo.

 ( Mr. Bien )

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم