Transera Waterpark Harapan Indah Buka Wahana Air Terbaru


MEDIA MATA BIND Bekasi - Transera Water Park Harapan Indah, kembali meluncurkan wahana bermain air terbaru dengan nama Leasure Pool Ducky Dunks. Peresmian wahana baru di Transera Waterpark, menambah kelengkapan tempat wisata air terbesar di Kota Bekasi ini.

General Manager Transera Waterpark, Zaki Afifi saat meresmikan Kolam Renang Ducky Dunks mengatakan, wahana baru ini diharapkan menjadi icon Transera Waterpark Harapan Indah.

"Dengan wahana air terbaru ini, diharapkan dapat menambah nafsu ansa baru bagi pecinta renang," katanya, Jumat (02/08/2024) saat pemotongan pita tanda dibukanya wahana baru tersebut didampingi seluruh awak management Transera Waterpark.


Dengan wahana baru ini, semakin menambah kelengkapan wisata air di Transera Waterpark yang merupakan pusat bermain air terbesar di wilayah Bekasi ini.

Ducky Dunks merupakan kolam renang yang nantinya dapat dijadikan sarana untuk kegiatan ekstrakurikuler bagi pelajar SD sampai SMA.

Kedalaman kolam renang Ducky Dunks ini 1,2 meter. Sehingga bagi sekolah yang akan melakukan penilaian dalam kegiatan ekstrakurikuler lebih aman.

"Bagi sekolah yang akan melakukan penilaian terhadap siswanya di bidang renang, dapat menggunakan kolam ini sebagai lokasi untuk kegiatan tersebut," tambah Zaki.

Semula kolam renang ini, merupakan wahana bermain dengan perahu bebek dengan nama Ducky Dunks. Namun, dengan banyaknya tuntutan adanya kolam untuk penilaian atau kegiatan ekstrakurikuler, maka management Transera Waterpark merubahnya.

"Ini karena ada tuntutan yang mesti kami penuhi, terutama kebutuhan sekolah dalam upaya melakukan kegiatan ekstrakurikuler," tambah Zaki.

Transera Waterpark dengan luas 6,5 hektar dilengkapi dengan kolam renang seluas 4,5 hektar. Selebihnya merupakan wahana bermain seperti boom-boom car, kebun binatang mini, museum sejarah Islam, bioskop tiga dimensi dan VR. 

Red/riyan

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم