Pj. Wali Kota Bekasi Membuka Kompetisi Tenis Meja: “Sebuah Ruang Bagi Generasi Muda Mengembangkan Bakatnya”


MEDIA MATA BIND Kota Bekasi - Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad, membuka kompetisi Liga Junior Tenis Meja Indonesia yang digelar oleh Regisa Foundation pada Jum’at (27/09) di Grand Mall, Kranji, Bekasi Barat. 

Sdr. Syafaat selaku Ketua Panitia Penyelenggara menyampaikan bahwa, “liga ini adalah liga junior yang pesertanya mulai dari umur 13 sampai dengan 17 tahun, yang bertujuan sebagai wadah unjuk bakat para generasi muda sekaligus penyaringan atlet-atlet terbaik dan gelaran ini didukung penuh oleh Regisa Foundation, dan kami sama-sama siap memfasilitasi atlet-atlet junior ini untuk mengembangkan bakatnya, bahkan akan membuka jalan untuk mengembangkannya di Jepang,” ujarnya. 

Dengan semangat, Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad menuturkan kebanggannya bisa menyaksikan langsung calon-calon atlet masa depan dalam berjuang meraih prestasi.

 “Tentu menjadi suatu kebanggaan bagi saya, bahwa generasi muda di Kota Bekasi banyak yang berbakat di bidang olahraga, dan peran kita sebagai orang tua mereka adalah memberikan kesempatan sebesar-besarnya untuk dapat terus meningkatkan kemampuan, beri mereka ruang untuk mengembangkannya, dan hal tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian kita dalam memfasilitasi anak-anak menggapai prestasinya,” tutur Gani Muhamad.

Gani Muhamad pun mengapresiasi atas inisasi dalam menggelar liga ini dari para pihak penyelenggara serta para pihak pendukungnya. 

“Saya apresiasi betul kepada seluruh unsur yang terlibat yang senantiasa memberikan ruang dan bahkan berkomitmen untuk bisa mengirimkan atlet-atlet terbaik guna menjalankan pelatihan intensif ke Jepang, sebuah hal yang positif dan mampu membangkitkan semangat juang para generasi muda,” imbuh Gani Muhamad.

Terakhir, Gani Muhamad berharap, “mudah-mudahan Allah SWT senantiasa melindungi dan merahmati kita semua, semoga apa yang menjadi niat baik kita semua dapat berjalan lancar dan sukses,” tutupnya.

ADV ( HUMAS KOTA BEKASI )

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم