UPACARA PERINGATAN HARI PERHUBUNGAN NASIONAL TINGKAT KOTA BEKASI TAHUN 2024


MEDIA MATA BIND KOTA BEKASI ,- Memperingati Hari Perhubungan Nasional pada tanggal 30 September 2024, Pemerintah Kota Bekasi  menggelar upacara di Plaza Wali Kota Bekasi.

Upacara tersebut turut dihadiri oleh PJ Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhammad sebagai pemimpin upacara. Tema yang diangkat tahun ini, yaitu "Transportasi Maju Nusantara Baru", dengan tujuan mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk menilai pencapaian selama sepuluh tahun terakhir dan merumuskan langkah-langkah untuk peningkatan ke depan.

Menteri Perhubungan, Budi Karya melalui PJ Wali Kota Bekasi meminta kesadaran akan pentingnya refleksi dan komitmen dalam pengembangan sektor transportasi Indonesia, serta menekankan kolaborasi antara pemerintah, sektor swasta, dan masyarakat dalam mewujudkan konektivitas di seluruh Indonesia, termasuk pembangunan infrastruktur modern seperti kereta cepat dan MRT, peningkatan layanan transportasi yang juga didorong melalui digitalisasi dan inovasi.

Terkait pentingnya refleksi komitmen dalam pengembangan sektor transportasi Indonesia, Budi Karya melalui Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad, menyampaikan terima kasihnya dengan mengatakan

"Pada kesempatan yang membahagiakan ini, saya ingin memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh insan transportasi yang telah bekerja keras, mendedikasikan waktu dan tenaga, serta berjuang menghadapi berbagai tantangan demi menyediakan layanan yang optimal untuk memastikan transportasi yang aman dan nyaman." tegas Gani Muhamad. 

PJ Wali Kota Bekasi meminta kepada jajaran Dinas Perhubungan beserta jajaran OPD yang ada di Kota Bekasi, Pemerintah Provinsi Jawa Barat atau Pemerintah pusat agar mampu berkolaborasi terkait program penataan transportasi Kota Bekasi. 

"Dengan komitmen, tanggung jawab serta peningkatan kemampuan setiap insan Perhubungan, saya percaya dan yakin segala permasalahan lalu lintas yang ada di Kota Bekasi bisa kita selesaikan bersama-sama" tutup Gani Muhamad

ADV ( HUMAS KOTA BEKASI )

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم